Falsafah PSHT

Manusia dapat dihancurkan, Manusia dapat dimatikan,
tetapi manusia tidak dapat dikalahkan selama manusia itu
masih Setia kepada dirinya sendiri atau ber-SH pada dirinya sendiri

Kamis, 23 Agustus 2018

Angin Duduk (Riihul Ahmar)

Pada suatu ketika di mana Nabi Allah Sulaiman AS sedang duduk di singgasananya.
Maka datang satu Angin yang cukup besar, maka bertanya Nabi Allah
Sulaiman "siapakah engkau......?."

Maka dijawab oleh Angin tersebut : "akulah Angin Rihul Ahmar, dan apabila aku memasuki rongga anak Adam, maka dia akan lumpuh, keluar darah dari
rongga. Dan apabila aku memasuki otak anak Adam, maka menjadi gilalah anak Adam tersebut..."

Maka diperintahkan Nabi Sulaiman AS oleh Allah SWT supaya membakar angin
tersebut, maka berkatalah Rihul Ahmar kepada Nabi Sulaiman AS bahwa :
"Aku kekal sampai hari Kiamat tiba, tiada siapa pun yang dapat membinasakan aku melainkan Allah SWT.

Lalu Rihul Ahmar pun menghilang.

Diriwayatkan cucu Nabi Muhammad SAW terkena Rihul Ahmar
sehingga keluar darah dari rongga hidungnya.

Maka datang Malaikat Jibril kepada
Nabi SAW dan bertanya Nabi kepada Jibril.

Maka kemudian malaikat Jibril menghilang sebentar, lalu kembali lagi dan kemudian mengajari akan do'a Rihul Ahmar kepada Nabi SAW, kemudian dibaca do'a tersebut kepada cucunya dan dengan sekejap cucu Rasulullah sembuh serta merta.

Lalu bersabda Nabi SAW : "Bahwa barang siapa membaca do'a stroke/ do'a Rihul Ahmar, walaupun sekali dalam seumur hidupnya, maka akan dijauhkan dari penyakit ANGIN AHMAR atau
STROKE.

Do'a menjauhkan terhindar dari Rihul Ahmar dan Penyakit Kronis lainnya :

اَللّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الرِّيْحِ الْأَحْمَرْ وَالدَّمِ الْأَسْوَدْ وَالدَّاءِ الْأَكْبَرْ

Allahumma inni a'uzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, waddail akbar....
Artinya :
Ya Allah Tuhanku lindungi aku dari angin merah dan lindungi aku dari darah hitam (stroke) dan dari penyakit berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar